Resmi Dikukuhkan Syafril Nursal, Tim Mersam Targetkan 80 Persen Kemenangan

Syafril Nursal saat kukuhkan Tim Pemenangan Mersam
Istimewa
Syafril Nursal saat kukuhkan Tim Pemenangan Mersam
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Batanghari - Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2 mengukuhkan tim kecamatan Mersam dan tim desa di kampung Marzuki Usman, mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jumat 16 Oktober 2020. Tim yang dikukuhkan hanya dihadiri perwakilan saja lantaran terbatas dengan situasi Covid 19.

Sebelum mengukuhkan tim korcam dan kordes, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini menegaskan keyakinannya bahwa para pejuang untuk Jambi berkah merupakan orang-orang yang ikhlas berjuang bersama rakyat. Sebab, kata Syafril, ujung tombak perjuangan untuk memenangkan rakyat Jambi 9 Desember berada di tim, relawan dan rakyat.

"Kareno kito berjuang dengan ikhlas untuk rakyat. Jadi harus dengan hati yang ikhlas dan lega berjuang untuk rakyat. Mari bekerja keras dan berjuang serta bekerja bersama untuk rakyat kita semua," kata Syafril.

Dihadapan tim, relawan dan masyarakat yang hadir, Syafril menyampaikan kekagumannnya terhadap Masyarakat Mersam. Apalagi, ia sudah kenal dan diskusi dengan salah satu sepuh Provinsi Jambi dan tokoh nasional Marzuki Usman, yang merupakan putra terbaik kelahiran Mersam.

"Disini kampungnya pak Marzuki Usman. Beliau mantan menteri. Beliau tempat saya sering berdiskusi. Nanti saya akan lapor kebeliau sudah kekampung beliau.

Selain itu, Syafril menyampaikan kepada masyarakat dan tim untuk berjuang bersama menghadirkan keberpihakan untuk semua. Untuk itu, tim dan relawan sudah menargetkan menang 80 persen di Kecamatan Mersam.

"kito tetapkan target 80 persen. Sanggup?," ujar Syafril.

"Sanggup," ujar serentak tim dan masyarakat.

Selain mengukuhkan tim, Syafril juga menyapa dan berdialog dengan warga.(*)