Terpilih Secara Aklamasi, Wahyu Ananda Nahkodai GMM Jambi Periode 2021-2022

Mubes GMM Jambi
Istimewa
Mubes GMM Jambi
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Gerakan Mahasiswa Merangin (GMM) Jambi menggelar Musyawarah Besar yang bertempat di HBA Institute, Sabtu 10 April 2020. Pembukaan Mubes dibuka lasung oleh Dewan Pembina GMM Jambi.

Pada Munas ini, Wahyu Ananda Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua GMM Jambi untuk periode 2021-2022.

Fitri Yani sebagai Demisioner Ketua GMM Jambi periode 2019-2020 berharap untuk masa yang akan datang gerakan mahasiswa Merangin Jambi bukan hanya organisasi kedaerahan, bukan hanya sebagai tempat kumpul-kumpul anak rantau yang mencari hiburan karena banyak kesibukan di kampusnya, tetapi juga menjadi pemberi manfaat bagi daerah yang ditempati, juga daerah darimana mereka berasal.

"Sebenarnya mereka adalah duta dari daerahnya masing-masing yang harus menjaga nama baik daerah dan putra-putri daerah yang diharapkan akan kembali membangun daerahnya selepas menuntut ilmu di tanah rantau. Gerakan mahasiswa Merangin Jambi diharapkan menjadi mitra untuk berkerjasama dengan masyarakat dalam mengawasi kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah, apakah keputusan yang di hasilkan dapat bermanfaat atau malah merugikan rakyat di daerah. Itulah harapan saya untuk ketua umum yang baru terpilih," katanya.