Romi Sopiri Gubernur, Wakil Ketua DPRD dan Danrem Jambi saat Kunjungan ke Mendahara Tengah

Romi saat sopiri Al Haris, Rocky Candra dan Danrem Jambi
Istimewa
Romi saat sopiri Al Haris, Rocky Candra dan Danrem Jambi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pada kunjungan kerja ini, ada momen kebersamaan yang indah. Dimana Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto menyopiri langsung Gubernur Jambi, Danrem dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi saat kunjungan ke Mendahara Tengah.

"Pagi ini kita berjalan menunju Desa Mendahara Tengah meninjau lokasi kebakaran dengan di sopiri Bupati Tanjab Timur. Ada Pak Gubernur kebanggan kita dan Pak Danrem yang selalu setia menemani kita," kata Rocky Candra yang disambut tawa lepas yang lainnya.

Sebelum meninjau lokasi kebakaran ini, Al Haris juga meninjau lokasi pariwisata di Tanjab Timur yakni pantai Baku Tuo Tuo yang terletak di Desa Remau Baku Tuo, Kecamatan Sadu, Tanjab Timur.

"Saya sudah berkeliling Tanjab Timur dan Tanjab Barat, hanya pantai ini yang luas dan bagus untuk dikembangkan. Saya ingin nantinya pantai ini menjadi objek wisata nasional," kata Al Haris, Kamis (14/7).